Cara mendapatkan DNS Manager gratis - SAZFHI Indonesia

Cara mendapatkan DNS Manager gratis

mendapatkan DNS Manager gratis

Cara mendapatkan DNS Manager gratis di Hostry – HOSTRY adalah perusahaan website hosting yang dibuat pada tahun 2006 yang lokasi pusat datanya di Belanda, Amerika Serikat, Luksemburg, dan Rusia. Menjadi pemimpin dalam industri web hosting, HOSTRY menawarkan solusi hosting paling canggih dan dukungan pelanggan premium. HOSTRY bekerja dengan penyedia perangkat keras terbesar di dunia, seperti Dell dan SuperMicro.

Oh iya sebelum lanjut ke Tutorial mendapatkan DNS Manager gratis di Hostry, Like fanpage kita yaa biar kamu ngak ketinggalan info menarik dari website SAZFHI Indonesia selanjutnya. Oke langsung aja ke tutorialnya.

Cara mendapatkan DNS Manager gratis di Hostry.

Register Pertama kamu daftar akunnya dulu disini > Klik SIGN UP NOW Lalu masukan email yang sering kamu gunakan.

Personal Data

Isi Full Name dengan nama panjang kamu, Terserah mau pakai nama asli ataupun pake fakenamegenerator.
Nomor Telfon : sama seperti diatas,Terserah mau pakai nomer asli atau tidak.
Isi password kamu, ingat yaa password harus sama, ga boleh beda.
Account Type : Individual

Personal Address

Negara : yang pasti indonesia ye kan wkwk
City : Isi dengan nama kota yang saat ini kamu tinggal.
Postal/Zip Code : Isi sesuai zip code kota kamu.
Address : Admin saranin sih ngasal aja.
How Did You Learn About Us : Pilih Friends.
Langkah selanjutnya kamu centang By Clicking Agree and Continue, Jangan lupa kamu selesaikan reCaptchanya.
Setelah semua kolom terisi, Kamu klik AGREE AND CONTINUE

Jika kamu sudah mengklik tombol tadi, Kamu akan diarahkan ke halaman Thank You For Registration on. Silakan kamu cek email,Cari pesan yang berjudul Verify an account via email dan klik Active Account. Setelah diarahkan ke halaman Verified E-Mail Success Silakan kamu login untuk mendapatkan DNS Manager gratisnya. Jika kamu sudah masuk ke dashboard, silakan kamu klik menu Services lalu klik Free DNS Ketik domain yang ingin dipasang di HOSTRY lalu klik Create DNS Dan klik Create.

Akhir Kata

Itulah tutorial Cara mendapatkan DNS Manager gratis… Semoga Artikel DNS Manager gratis Bermanfaat. Next Tutorial admin bakal bikin tutorial cara mendapatkan domain gratis seumur hidup.

Related Keywords : free dns hosting, free dynamic dns, free edit dns, free dns namecheap, afraid dns vs, free dns server, free subdomain, pointing dns gratis, cara setting dns di android,free d ns, dns google, free dns hosting, dns cloudflare, hostname penyedia dns pribadi, dns server, free dynamic dns

SAZFHI ID
SAZFHI ID Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus dilakukan. Tapi, bila harus dilakukan maka akan segera kuselesaikan.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan DNS Manager gratis"