Situs Jual Beli Akun YouTube Terpercaya - SAZFHI Indonesia

Situs Jual Beli Akun YouTube Terpercaya

SAZFHI Indonesia - Belakangan ini kita mengetahui bahwa syarat channel atau akun YouTube diterima adsense semakin susah saja. Semakin susahnya channel atau akun YouTube diterima adsense tersebut menjadi salah satu alasan mengapa kemudian ada banyak orang yang memutuskan untuk memulai karir YouTubernya dengan membeli suatu akun YouTube. 

Situs Jual Beli Akun YouTube Terpercaya
Situs Jual Beli Akun YouTube Terpercaya

Mungkin Anda salah satunya? 


Sebenarnya plus minus jika Anda membeli akun YouTube untuk memulai karir YouTuber Anda pasti ada. Karena itu baiknya Anda harus upayakan untuk membeli akun terpercaya jika terpaksa harus memulai karir YouTube dengan ‘membeli’.

Pastikan dalam membeli akun YouTube Anda mendapatkannya benar – benar di situs jual akun YouTube terpercaya. Lantas apa saja ciri – ciri situs jual beli akun YouTube terpercaya? 

Disini kami akan mengulasnya untuk Anda, termasuk mengenai syarat channel YouTube diterima adsense juga akan kita ulas semuanya. Lets check these out!

Ciri Situs Jual Beli Akun YouTube Terpercaya dan Rekomendasinya

Sebelum kita membahas tentang situs jual beli akun YouTube terpercaya, kita akan membahas dulu apa syarat channel YouTube diterima adsense yang menjadikan banyak pemula merasa tidak mampu memenuhi itu semua. 

Adsense memang menjadi target utama YouTuber untuk mendapatkan penghasilan walau sebenarnya cara mendapatkan penghasilan melalui YouTube tidak melulu harus melalui program adsense. Ada banyak program yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan seperti bekerjasama dengan usaha atau toko online untuk mereview suatu produk, atau yang lainnya.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa adsense menjadi hal yang menggiurkan walau jumlah CPC di Indonesia sebenarnya masih sangat kecil. Namun sekecil apapun itu kalau subscribernya banyak dan jumlah viewsnya juga mumpuni tentu hasilnya juga memuaskan. 

Adapun beberapa syarat channel YouTube bisa diterima adsense diantaranya : 
  • Sudah terverifikasi
  • Mencapai 4000 jam tayang terhitung selama 12 bulan terakhir
  • Mencapai jumlah 1000 subscribers
  • Tidak terdapat komentar spam
Jika Anda sudah memenuhi semua syarat tersebut, channel bisa Anda daftarkan segera dalam program adsense dan Google Adsense akan melakukan peninjauan kembali atas channel Anda. Jika memang syaratnya semua terpenuhi, maka Google Adsense akan menerima pengajuan Anda setelah peninjauan dilakukan. 

Namun jika Anda merasa bahwa semua syarat tersebut sangat berat sementara keinginan Anda untuk menjadi YouTuber sangat besar, cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan semua keinginan Anda tersebut adalah dengan beli akun YouTube. 

Lantas dimana situs jual beli akun YouTube terpercaya yang bisa menjadi tempat Anda melakukan transaksi jual beli akun YouTube secara aman? 

Anda bisa melakukan transaksi jual beli akun YouTube di jualakunyoutube.com . Mengapa harus di jualakunyoutube.com? 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus membeli akun YouTube di jualakunyoutube.com. Beberapa alasan tersebut diantaranya :
  • Menawarkan banyak produk yang memberi solusi kepada pembeli
  • Harganya sangat ramah di kantong. Sebagai contoh, harga akun adsense fresh full approved hanya 50 ribu rupiah saja. Dimana lagi ada akun adsense termurah kalau bukan di jualakunyoutube.com?
  • 90% testimoninya puas dengan jasa yang diberikan
  • Kemudahan berinteraksi dan berkomunikasi dengan customer service
  • Tercantum nomor WhatsApp yang membuat client mudah menghubungi pihak penyedia jasa. 
Jadi tunggu apalagi? Situs jual beli akun YouTube terpercaya yang cocok untuk menjadi pilihan Anda adalah jualakunyoutube.com. 

Namun jika Anda masih merasa ragu untuk membeli akun YouTube approved di jualakunyoutube.com yang pastinya aman, Anda harus pahami dulu beberapa ciri situs jual beli akun YouTube terpercaya yang memang aman dan cocok menjadi pilihan. 

Semua ciri tersebut pastinya dimiliki oleh jualakunyoutube.com. Apa saja ciri – cirinya?


Mudah dihubungi

Situs jual beli akun YouTube terpercaya jualakunyoutube.com pastinya sangat mudah dihubungi. Selain telah mencantumkan alamat email untuk pengaduan atau konsultasi, jualakunyoutube.com juga mencantumkan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. 

Kotak dialog untuk chat langsung dengan customer service juga sudah bisa dilakukan di websitenya sehingga Anda tak perlu kesulitan menghubungi customer service ketika melakukan pembelian jasa yang ditawarkan.  

Mencantumkan testimoni

Kalau soal testimoni tak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti! Dengan harga murah bahkan kualitas tidak murahan. Banyak pelanggan jualakunyoutube.com yang merasa puas dengan layanan yang diberikan bahkan testimoninya hampir 90% puas. Jadi Anda tak perlu ragu!

Memberikan jaminan atau garansi

jualakunyoutube.com juga memberikan garansi. Jadi jika ada kurang cocoknya, Anda bisa konsultasikan segera tanpa berbelit – belit. Anda juga bisa melakukan negosiasi – negosiasi dalam pembelian. 

Jika Anda merasa tertarik untuk membeli akun YouTube di situs jual beli akun YouTube terpercaya yaitu jualakunyoutube.com, Anda bisa hubungi customer servicenya melalui SMS atau WA di nomor 081381809394. Atau Anda juga bisa hubungi via email di alamat info@jualakunyoutube.com.

Namun jika sekali lagi Anda masih menimbang – nimbang untuk melakukan pembelian, baiknya Anda simak dulu tips beli channel YouTube ini supaya tidak mengalami penipuan.
Tipsnya yaitu : 


Pastikan channel YouTube Anda sudah dikaitkan ke Google Adsense

Tujuan orang – orang yang membeli channel atau akun Youtube, kebanyakan agar mereka cepat memiliki channel yang sudah dimonetisasi di Google Adsense. 

Nah, jika Anda juga memiliki tujuan yang sama, untuk mendapatkan itu semua Anda harus pastikan bahwa channel YouTube yang akan Anda beli memenuhi semua itu. Anda harus meminta buktinya kepada penjual. 

Caranya dengan Anda harus meminta rekam layar atau screenshot status monetisasi pada bagian creator studio. Pastikan juga bahwa channel YouTube yang Anda beli sudah memenuhi syarat untuk melakukan monetisasi. Apa saja syaratnya? Sudah kami jelaskan dalam uraian sebelumnya. 

Reputasi channel YouTube harus Anda pastikan baik

Reputasi juga penting. Anda harus pastikan channel YouTube yang akan Anda beli reputasinya benar – benar bisa dipertanggungjawabkan. Maksudnya adalah Anda harus pastikan status hak cipta dan status pedoman komunitas dalam kondisi bersih dari pelanggaran. Untuk mengetahuinya, lagi – lagi Anda harus meminta bukti screenshotnya kepada penjual. 

Beli pada orang yang dapat dipercaya atau situs yang dapat dipercaya

Sebelum benar – benar deal membeli, Anda harus pastikan penjual atau agen tersebut amanah. Anda harus cari informasi tentang penjual sebanyak mungkin sebelum memutuskan untuk membeli. 

Pastikan situs mencantumkan nomor ponsel yang mudah dihubungi

Jika situs yang Anda temukan tidak mencantumkan nomor ponsel yang mudah dihubungi, maka jangan Anda melakukan pembelian di situs tersebut karena kemungkinan besar situs tersebut palsu dan beresiko penipuan!

Bagaimana mereka akan memberikan garansi kalau dihubungi saja susah? Jadi hal ini juga penting Anda perhatikan.

Nah, pastinya jualakunyoutube.com sangat mudah dihubungi. Anda bisa menghubungi customer service di nomor yang tertera di website. Atau Anda juga bisa hubungi via email di alamat info@jualakunyoutube.com. Be smart dalam berbelanja! Pastikan Anda belanja akun terpercaya di situs terpercaya.