Konser AKMU di Korea Batal karena Virus Corona - SAZFHI Indonesia

Konser AKMU di Korea Batal karena Virus Corona

Konser AKMU di Korea Batal karena Virus Corona

SAZFHI Indonesia - Merebaknya virus corona membuat beberapa konser artis K-Pop terpaksa dibatalkan. Tidak cuma konser di Asia Tenggara, di Korea juga demikian. Termasuk juga konser AKMU di beberapa kota di Korea Selatan.

Pada Jumat (14/2/2020) YG Entertainment membuat pengumuman di Facebook resmi AKMU. Mengabarkan kalau sederet konser Sailing terpaksa harus batal karna virus corona.

"YG sudah mengambil langkah-langkah pencegahan aktif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Mempertimbangkan keamanan penggemar dan artis, kami memutuskan untuk membatalkan konser AKMU[Sail] TOUR," tulis manajemen.

Konser yang dibatalkan terdapat di 3 kota ialah Suwon, Ulsan dan Cheonan. Tiap-tiap konser ini dijadwalkan bakal diselenggarakan tiap akhir minggu mulai 22 Februari sampai 8 Maret.

YG Entertainment mengutarakan permohonan maafnya untuk fans yang mungkin kecewa sebab pembatalan ini. Sekalian mereka juga melaporkan dukungan buat staf kedokteran dan mendukung upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Sebagian konser bintang K-Pop di Singapore juga batal akibat virus corona. Seperti konser Taeyeon dan NCT Dream di Singapore yang sepatutnya diselenggarakan Februari ini.

Kehadiran artis internasional ke Indonesia untuk mendatangi festival musik maupun konser tunggal juga ditunda. 98 Degrees membatalkan partisipasi mereka di acara Love Fest dan hari ini Khalid juga membatalkan konsernya di Tanah Air.



Referensi : Detik Hot
SAZFHI ID
SAZFHI ID Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus dilakukan. Tapi, bila harus dilakukan maka akan segera kuselesaikan.

Posting Komentar untuk "Konser AKMU di Korea Batal karena Virus Corona"