Sinopsis Film 3022 Lengkap (2019) - SAZFHI Indonesia

Sinopsis Film 3022 Lengkap (2019)

Sinopsis Film 3022 Lengkap (2019)

Halo sahabat SAZFHI Indonesia! Kali ini admin ingin mengshare informasi dan sinopsis Film 3022 nih.
So langsung aja baca info dan sinopsisnya.

Sinopsis Film 3022 (2019)

Ini merupakan tahun 2190 dan juga bulan ketiga Jupiter diatur guna menjadi rumah untuk pangkalan yang dikenal sebagai Europa One. Sekelompok pelancong terpilih yang telah disewa untuk naik menuju stasiun ruang angkasa Pangea dan juga memulai misi 10 tahun. Akan tetapi di tengah misi mereka, Captain John Laine mulai mempunyai pikiran yang sangat mengerikan.

Pada saat kabar di antara para kru perlahan-lahan keluar mengenai status mental John, Jackie Miller merasa khawatir bahwa mereka akan dipaksa kembali menuju Bumi dan juga tidak pernah bekerja lagi. Akan tetapi mereka segera mendapati diri mereka di dalam kejutan terbesar pada saat Bumi dihancurkan di depan mata mereka. Pada saat kelompok mulai menerima sinyal aneh di atas kapal mereka, anggota kru yang berama Lisa Brown menyelidiki namun menghilang.

Tidak lama usai menghilangnya Lisa, sinyal kembali dan juga Dr. Richard Valin, anggota kru lainnya, memutuskan menyelidiki. Menuju luar angkasa dia juga pun menghilang. Satu-satunya tersisa, John dan Jackie pun mengatasi perbedaan mereka berusaha mencari tahu dari mana sinyal tersebut berasal.

Mereka pun segera mendapati bahwa mereka bukan satu-satunya yang selamat pada saat mereka berusaha mendapati jawaban untuk sinyal dari orang yang telah mereka temukan dan apa yang mereka pikirkan pun terjadi di Bumi. John dan Jackie menghadapi kejutan yang besar pada saat beberapa pesan mengejutkan mengenai hilangnya anggota kru mereka di dalam perlombaan melawan waktu sebab semua orang berjuang untuk dapat bertahan hidup.
SAZFHI ID
SAZFHI ID Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus dilakukan. Tapi, bila harus dilakukan maka akan segera kuselesaikan.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film 3022 Lengkap (2019)"