GIOVANI Barbershop, Mitra Usaha Hair Stylist Profesional - SAZFHI Indonesia

GIOVANI Barbershop, Mitra Usaha Hair Stylist Profesional

GIOVANI Barbershop, Mitra Usaha Hair Stylist Profesional
GIOVANI Barbershop, Mitra Usaha Hair Stylist Profesional
SAZFHI Indonesia - Sebelum Anda memilih salon langganan, mitra usaha hair stylist atau tempat pelatihan, kenali dulu GIOVANI Barbershop dan layanannya.

Ada beberapa pertanyaan yang biasa dipertanyakan calon pelanggan GIOVANI Barbershop. Selain itu, ada pula beberapa hal yang memang harus Anda ketahui dari barbershop GIOVANI.

Perawatan Apa Saja yang Ditawarkan GIOVANI?

Dalam artikel ini Anda akan menemukan alasan mengapa Anda sebaiknya memilih GIOVANI untuk menata rambut Anda. Apa saja perawatan dan produk yang ditawarkan akan Anda ketahui juga.

Alasan mengapa Anda harus mengetahui beberapa hal tersebut supaya Anda lebih kenal dengan GIOVANI. Anda akan mengerti kebutuhan atau keinginan apa saja yang bisa Anda penuhi dari GIOVANI.

Sebagai barbershop terdekat dari rumah Anda, sebisa mungkin GIOVANI bisa memenuhi apa saja yang Anda butuhkan, bahkan juga apa yang Anda inginkan. Catat perawatan apa saja yang bisa anda dapatkan dari GIOVANI Barbershop.

Di barbershop kami Anda tak hanya akan menemukan perawatan untuk rambut saja. perawatan rambut yang basic-basic memang bisa didapatkan di barbershop lain. Namun barbershop Medan lain belum tentu bisa memberikan apa yang kami berikan.

Secara lengkap, perawatan yang bisa Anda dapatkan dari GIOVANI antara lain potong rambut, pewarnaan rambut, cuci, cukur, pijat, facial, creambath, dan tato rambut.

Terlampau lengkap dan terasa bisa memenuhi banyak kebutuhan bukan? Memang benar, nantinya Anda akan menemukan alasan mengapa GIOVANI sengaja memberikannya untuk Anda.

Mungkin saat ke GIOVANI nanti Anda merasa tidak cukup dengan hanya satu perawatan saja. Jika iya, maka tak perlu khawatir karena pasti bisa Anda mendapatkannya. Malahan, GIOVANI akan memberikan Anda harga khusus jika menginginkan lebih dari satu perawatan.

Harga khusus ini diberikan dalam bentuk paket-paket perawatan. Paket perawatan yang bisa Anda dapatkan bervarian, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada paket cuci dan potong seharga 55 ribu. 115 ribu saja untuk cuci, potong, dan creambath. Potong, cuci, sekaligus facial Latulip bisa Anda dapatkan dengan harga 135 ribu rupiah.

Masih ada lagi paket yang memberikan Anda banyak perawatan sekaligus. Paket tersebut adalah cuci, potong, creambath, dan facial VIVA, harganya adalah 165 ribu saja.

Produk Apa saja yang Ditawarkan GIOVANI?

Tentu saja Anda tetap boleh memesan satu perawatan saja. Misalnya hanya memilih pijat supaya tubuh Anda kembali segar setelah beraktivitas.

Juga bisa dipilih perawatan tato rambut. Perawatan ini merupakan hasil dari kemajuan teknologi. Cocok untuk Anda yang benar-benar ingin mendapatkan tatanan rambut profesional dengan sentuhan seni.

Tidak perlu jauh-jauh mendapatkan produk perawatan terbaik karena sudah ada di barbershop terdekat. Kami menawarkan berbagai produk pomade yang banyak dicari orang. Terlebih untuk mereka yang sangat memahami style rambut.

Lebih lengkap, produk yang kami tawarkan antara lain OhMan Pomade, Murray’s Pomade D-Luxe Grooming Creme, Suavecito Pomade, dan Pomade Chief. Masing-masing produk pomade ini memiliki karakteristik dan hasil akhir yang berbeda-beda.

Tentu sebagai orang yang menjaga gaya atau tata rambut pasti harus memahaminya. Memahami apa perbedaannya dan fungsinya akan membantu Anda dalam memilih mana yang paling cocok untuk Anda.

OhMan Pomade diperuntukkan untuk Anda yang menginginkan kesan basah. Pomade jenis orthodox water based ini membuat rambut Anda kaku saat mengering.

Murray’s Pomade D-Luxe adalah pomade buatan asli Amerika yang bertipe light hold. Hasil akhirnya adalah mengkilap namun tetap kuat.

Suavecito Pomade adalah pomade basic yang juga banyak dipilih. Ada kesan lain yang diterima penggunanya jika menggunakan pomade ini dibanding pomade lain.

Terakhir ada Pomade Chief yang akan memberikan Anda gaya rambut modern namun maskulin. Berbeda dengan beberapa pomade sebelumnya, Pomade Chief adalah pomade oil based.

Bagaimana Sistem Franchise Barbershop GIOVANI?

Sistem Franchise Barbershop GIOVANI
Sistem Franchise Barbershop GIOVANI
Tentu bisa. Bukan hanya itu, memutuskan usaha waralaba atau franchise barbershop GIOVANI adalah ide yang tepat.

Alasan mengapa demikian adalah karena barbershop GIOVANI sendiri adalah barbershop Medan yang sudah populer dan banyak dikenal masyarakat. Karenanya, barbershop GIOVANI sudah memiliki pelanggan tetap dan akan terus bertambah.

Apalagi jika barbershop GIOVANI buka cabang di tempat-tempat lain, pastinya bisa bertambah jumlah pelanggan tetap. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari peluang, yaitu dengan membuka franchise barbershop.

Sebagai franchisor, GIOVANI akan terus berkomitmen dan mengutamakan kepercayaan. Orientasi GIOVANI sebagai franchisor adalah kerjasama berkelanjutan yang bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Anda dapat segera bergabung menjadi mitra franchise barbershop GIOVANI, caranya hanya dengan menghubungi informasi kontak yang tersedia. Tanyakan bagaimana sistemnya dan berapa biaya yang harus Anda siapkan.

Apakah GIOVANI Mengadakan Kursus Hair Stylist?

Benar sekali, barbershop GIOVANI telah sejak lama membuka kursus potong rambut yang bisa diikuti siapa saja. Asalkan ada niat dan tekad, pasti tidak akan sulit menambah wawasan tentang style rambut.

Siapa saja boleh mendaftar, tidak dibatasi usia, lulusan, ataupun gender. Namun siapa saja yang ingin mendaftar harus tahu kursus apa yang diinginkan.

Apakah itu kursus Hair Stylist Basic, Hair Stylist Profesional, atau Hair Stylist Expert. Semua kursus akan dipandu oleh hair stylist yang profesional. Penyampaian dan kurikulum juga sudah diatur sedemikian rupa supaya pengajaran tertata.

Penyampaian sudah pasti oke, ilmu diberikan oleh profesional, kurikulum telah ditata, ada hal lain yang juga perlu Anda ketahui. Di setiap kursus tentu Anda akan mendapatkan pendidikan, diantaranya attitude, skill, mental, style and fashion, dan public speaking.

Jika Anda penawaran berapa biaya kursus di GIOVANI, maka ketahui sekarang ini juga supaya anda bisa budgeting. Biayanya adalah 7 juta untuk Hair Stylist Basic, 10 juta untuk Hair Stylist Profesional, dan 13 juta untuk Hair Stylist Expert.

Apakah Barbershop GIOVANI Memberikan Promo?

Setiap saat GIOVANI Barbershop aktif memberikan promo untuk pelanggan setianya. Promo ini bentuk dan jenisnya bisa beragam. Karenanya, supaya Anda mengetahui promo apa yang diberikan saat ini hubungi saja informasi kontak yang tersedia.

Promo yang diberikan bisa berupa free soft drink, free pomade, bisa juga promo-promo menarik lain. Kami paham betul bahwa sebuah promo akan membuat siapa saja senang.

Maka dari itu, GIOVANI telah menawarkan berbagai promo supaya Anda bisa lebih irit dan keluar dari GIOVANI dengan senang.

Bagaimana Cara Menghubungi Barbershop GIOVANI?

Anda bisa menghubungi via WhatsApp namun juga bisa langsung mengunjungi alamat barbershop. Untuk nomor WhatsApp +628116518018, sedangkan alamatnya berada di Jalan Amal Nomor 44D, Sunggal, Medan Sunggal.

Apa Hal Lain Yang Penting Tentang Barbershop GIOVANI?

Untuk Anda yang penasaran mengapa bisa ada banyak perawatan di barbershop GIOVANI, maka Anda akan menemukan jawabannya. Barbershop GIOVANI sendiri merupakan gabungan dari tempat potong rambut, serta tempat perawatan kepala, wajah, dan tubuh sekaligus.

Misi kami adalah untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin, bisa berupa benar-benar memanjakan tubuh Anda juga bisa dengan memberikan gaya rambut sebaik mungkin.

Tak hanya itu saja, GIOVANI Barbershop juga memberikan kursus untuk Anda yang ingin terjun di dunia style rambut pria, juga ada waralaba yang bisa Anda coba.

Kontak GIOVANI Barbershop

Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
WA/Telp: 08116518018